Fibe Mini : Minuman Kesehatan Kaya Akan Serat


Belakangan ini semakin banyak orang yang tertarik dengan pola hidup sehat dengan mengonsumsi serat secara cukup. Salah satu minuman sumber serat yang bisa diandalkan adalah fibe mini yang sudah cukup populer dan terkenal.

Bagi Anda yang belum  tahu, fibe adalah minuman kemasan yang diproduksi oleh Otsuka Jepang sejak tahun 1988 lalu. Produk minuman ini diperkaya dengan kandungan serat yang tinggi sehingga dijadikan sebagai salah satu minuman kesehatan.

5 Tipe Produk Fibe Mini Berdasarkan Kemasan

Bagi Anda yang tertarik mengonsumsi minuman kemasan fibe mini, berikut adalah beberapa rekomendasi pilihan kemasan yang bisa dipilih.

FIBE MINI Rich Fiber 100ml

Salah satu rekomendasi pilihan minuman botol terbaik yang bisa Anda beli adalah FIBE MINI Rich Fiber 100ml. Satu botol minuman ini dibanderol pada kisaran harga Rp 7 ribuan dengan ukuran 100 ml yang membuatnya cukup mudah dibawa kemana-mana.

Minuman Berserat - 100 ml (Kemasan 6 Pcs)

Pilihan produk minuman serat yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Fibe Mini Rich In Fiber Minuman Berserat - 100 ml (Kemasan 6 Pcs). Sesuai namanya, produk ini memiliki isi sebanyak 6 botol dalam satu pack-nya dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Minuman Berserat - 100 ml (Kemasan Karton)

Bagi Anda yang gemar mengonsumsi minuman serat tinggi, produk kemasan karton dengan isi sebanyak 24 botol adalah pilihan yang tepat. Selain harganya yang relatif terjangkau, produk ini pun bisa dikonsumsi secara rutin untuk memenuhi kebutuhan serat harian.

Minuman KAYA SERAT 100 ml, isi 12 Botol

Pilihan fibe mini berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah kemasan kardus berisikan 12 botol minuman. Pada pilihan paket ini, Anda bisa mendapatkan produknya dengan harga yang relatif terjangkau yakni pada kisaran 80 ribuan saja.

FIBE MINI Daily Fiber 6000mg

Minuman botol kemasan ini sangat praktis dan juga ekonomis untuk dikonsumsi. Dengan harga yang berada pada kisaran Rp 7 ribuan, Anda sudah bisa mengonsumsi minuman sehat, menyegarkan, dan juga kaya akan serat.

Demikianlah beberapa rekomendasi pilihan jenis minuman fibe mini yang tersedia di pasaran. Kini dengan adanya beberapa rekomendasi pilihan tersebut, Anda tidak perlu bingung lagi saat ingin mencari minuman terbaik dan menyehatkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal Untuk Periksa Pada Sebelum Menyewa Rumah

Tips Keuangan Pakai Jasa Kredit Mobil anti Kena Jauh Jatuh Tempo

Dapatkan Informasi Terpercaya Soal Covid di SehatQ