Rekomendasi Kamera Pocket

 


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kini sudah banyak jenis kamera yang dijual di pasaran, salah satunya adalah kamera saku atau kamera pocket. Kelebihan dari kamera saku ini adalah desainnya yang ringkas dan minimalis dibandingkan jenis kamera lainnya seperti DSLR maupun mirrorless, sehingga mudah dibawa kemana-mana. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari kamera pocket, berikut ini rekomendasinya. 

  1. Canon PowerShot G7X Mark II 


Canon PowerShot G7X Mark II adalah kamera saku yang dibekali dengan lensa bukaan lebar f/1.8-f/2.8 dengan optical zoom hingga 4.2x yang bisa memudahkan penggunanya mengambil foto dengan bokeh dan detail yang lebih besar. 


Selain itu, dilengkapi juga dengan sensor kamera yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto maupun video dengan kualitas yang lebih tinggi berkat adanya sensor CMOS 1 inch beresolusi 20,1 megapiksel. Bukan hanya itu, rentang dinamisnya pun semakin lebar yang membantu kamera guna memastikan bagian yang gelap dan terang yang tertangkap. Dengan begitu, anda bisa mengambil bagian objek yang gelap dengan latar yang terang atau sebaliknya.


  1. Nixon Coolpix P900 Hitam 


Nixon Coolpix P900 Hitam adalah sebuah kamera pocket yang memiliki resolusi 16MP dengan tipe sensor BSI-CMOS, ukuran ½ Inch (6.17 x 4.55 mm) dan Optical zoom 83.3 x. Selain itu, Nixon P900 yang satu ini juga memiliki tipe penyimpanan SD/SDHC/SDXC dan desain yang simple sehingga cocok untuk dibawana kemana pun. 


  1. Panasonic Lumix DMC-LX100 II


Kamera saku yang satu ini menawarkan tampilan yang keren layaknya kamera analog. Selain itu, kamera ini juga sudah menggunakan sensor 4/3 17 MP dengan rentang ISO 200 – 25600. Bukan hanya itu, didukung juga dengan lensa focal length 24-75mm dan diafragma F 1.7 – 2.8. Gambar yang dihasilkan pun sangat baik berkat dukungan 4K di dalamnya. 


  1. Sony Cyber Shot RX100


Kelebihan kamera ini adalah sensornya yang tajam dengan auto-fokus yanng cepat. Selain itu, dilengkapi juga dengan lensa 24-70mm dari ZEISS dan diafragma F1.8 – 2.8. Untuk kebutuhan video, kamera saku yang satu ini sudah mendukung perekaman hingga resolusi 4K dengan super slow-mo hingga 40X. Yang menariknya, kamera ini juga memiliki desain yang cukup elegan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Keuangan Pakai Jasa Kredit Mobil anti Kena Jauh Jatuh Tempo

Hal Untuk Periksa Pada Sebelum Menyewa Rumah

Manfaat Membaca Untuk Anak Anak