Hal Untuk Periksa Pada Sebelum Menyewa Rumah

Ada beberapa hal untuk memeriksa sebelum menyewa rumah. Hal pertama untuk memeriksa adalah tagihan listrik rata-rata. Anda dapat menemukan informasi ini dengan menghubungi perusahaan utilitas dan meminta printout dari biaya bulanan tahun lalu. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa biaya bulanan akan untuk Anda juga. Menyewa rumah dengan jendela baru, pintu dan isolasi akan memberikan tagihan listrik lebih rendah, oleh karena itu, Anda harus selalu mencari tahu apakah rumah tersebut terisolasi dan memeriksa jendela untuk segel.

Anda harus selalu memeriksa ruang bawah tanah untuk kebocoran serta terowongan rayap. Banyak pemilik properti tidak tahu tentang kondisi di ruang bawah tanah karena mereka lebih memperhatikan tempat tinggal. Anda akan ingin memastikan ada hook up untuk mesin cuci dan pengering, tiriskan dan memeriksa pipa untuk memastikan mereka berada dalam kondisi baik. Tangga harus dalam kondisi baik serta memiliki pagar tangan. Banyak pemilik properti tidak tahu apa kondisi tangga atau pagar berada di ketika mereka menyewa tempat.

Hal-hal lain yang harus dicari ketika menyewa rumah adalah loteng, daerah di luar dan garasi jika ada satu. loteng harus kering dan Anda tidak harus dapat melihat cahaya di luar yang masuk melalui atap. Itu selalu ide yang baik untuk melihat apakah ada ventilasi di loteng, meskipun hal ini tidak sepenting mencari tahu apakah ada kebocoran. loteng harus diisolasi juga, ini menghemat kehilangan panas dan membantu untuk menjaga udara dingin di dalam jika Anda menjalankan sebuah AC.

Ketika menyewa rumah Anda ingin semuanya sampai ke standar sehingga Anda akan memiliki tempat yang terjangkau dengan semua hal yang perlu untuk menjaga tagihan energi Anda ke bawah. Anda beberapa tempat di mana Anda dapat merasa nyaman dan santai dalam mengetahui semuanya bekerja dengan benar. Jika rumah Anda menyewa memiliki udara sentral, Anda ingin memeriksa unit untuk memastikan tidak terkorosi atau rusak.

Periksa lingkungan. Anda ingin lingkungan yang aman untuk tinggal di dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan meminta pemilik properti, yang mungkin tidak tahu atau dengan menelepon kantor polisi setempat. Berjalan melalui lingkungan juga dapat memberikan beberapa petunjuk. Anda bahkan mungkin melihat beberapa tetangga di luar dan dapat mengajukan pertanyaan.

Sekolah terdekat dan sistem transit adalah hal lain untuk bertanya tentang ketika menyewa rumah. Anda ingin anak-anak Anda di sekolah yang baik atau jika mengirim mereka ke sekolah yang berbeda, Anda perlu tahu beberapa informasi tentang bus serta seberapa sering mereka datang melalui lingkungan jika mereka lakukan sama sekali di daerah itu. Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan penting Anda, itu selalu lebih mudah untuk membuat keputusan jika tempat dan daerah lokasi yang tepat untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Keuangan Pakai Jasa Kredit Mobil anti Kena Jauh Jatuh Tempo

Manfaat Membaca Untuk Anak Anak